lampu neon

Jumat, 10 Desember 2010

Bahaya Onani dan Akibatnya


Masturbasi adalah proses yang mengakibatkan rasa yang menyenangkan dari pusat seksual dengan keluarnya mani, melalui beberapa metode  yang lain dari biasanya sebagaimana hubungan seksual. Dengan kata lain, "Masturbasi" proses pemuasan seksual, sehingga mengeluarkan mani dengan tangan. Ada juga berbagai perangkat untuk melakukan hal tersebut, tetapi karena sebagian banyak dilakukan oleh tangan, maka kebanyakan banyak menyebutnya sebagai "Praktek Tangan". Kebiasaan ini juga dikenal sebagai "Self-Abuse", karena dilakukan oleh diri sendiri oleh tangan sendiri.





ada juga beberapa teknik onani yang juga bisa dilakukan oleh orang lain, seperti melibatkan istri sendiri untuk melakukannya. sebagian orang akan mendapatkan kepuasan lebih, ketika onani tersebut dilakukan oleh pasangannya. dan ada juga yang melakukannya dengan cara berbaring, dan menggesekkan penisnya ke bantal atau tempat tidur.


akan tetapi dibalik kepuasan melakukan onani, harus diperhatikan juga kalau ternyata dengan melakukan hal tersebut bisa berakibat buruk. maka dari itu, perlu adanya pembatasan atau kontrol yang baik dari orang tua, agar hal-hal yang menimbulkan syahwat bisa dihindari. terutama pada anak-anak yang belum cukup usia untuk menikah.

berikut dampak yang ditimbulkan dari onani.

1. Sistem syaraf yang paling terpengaruh.

2. Jantung, sistem pencernaan, sistem air kencing serta sistem lainnya menjadi buruk sehingga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan akan mangakibatkan tubuh menjadi rentan terhadap penyakit.

3. Mata menjadi cekung, tulang pipi menonjol dan ada lingkar hitam sepanjang mata.

4. Sakit kepala dan punggung yang berkepanjangan.

5. Pusing dan melemahnya daya ingat.

6. kurang bergairah dan selalu dilanda kecemasan

7. Timbulnya penyakit saraf

8. Kesulitan melakukan aktifitas fisik yang berat atau mental menjadi lemah.

9. Akan selalu mengasingkan diri karena tidak adanya rasa percaya diri.

10. Melemahkan Semua indera

11. Penglihatan kabur, lidah mulai gagap dan pendengaran cenderung menjadi tuli.

12. Terakhir TBC atau gila atau beberapa penyakit serius lainnya.


Oleh karena itu, laki-laki muda disarankan untuk berkonsultasi yang berkualitas dan jujur dengan para ahli. praktisi kesehatan seksual dan para pakar mungkin akan bermanfaat untuk diminta nasihatnya. Lebih lanjut, orang-orang muda atau laki-laki yang telah terlibat secara berkala dalam kebiasaan onani seharusnya tidak mengabaikan kebutuhan untuk berkonsultasi di kualifikasi homoeopaths untuk menghindari keterpurukan seksual pada saat perkawinan.


Bahaya Onani dan Akibatnya Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/medicine-and-health/1854518-bahaya-onani-dan-akibatnya/

3 komentar:

  1. Rytters-violet mengatakan...

    menariikk....
    re: lumayan menarik, tapi cukup membuat ngeri juga.

    BalasHapus
  2. hmmmm.....yaa mun ga mrs menyukai mah...ta perlu ngeri donk..
    kecualii...???
    gkgkgk

    BalasHapus